Saturday, 20 April 2013

kata pengantar



KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. karena atas rahmat dan karunia-Nya penyusun dapat menyelesaikan tugas makalah Hadits Tarbawi, shalawat serta salam kepada nabi akhir zaman Muhammad SAW. kepada keluarga-keluarganya, sahabat-sahabatnya, dan mudah-mudahan sampai kepada kita selaku umatnya.
Dalam pembahasan kali ini kami penulis akan menjelaskan tentang “Mahabbah dan Ma’rifah”. Kedua materi tersebut sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan, maka dari itu kami akan menjelaskan secara singkat tentang keduanya.
Dalam penulisan makalah ini dengan segala keterbatasan tidak lepas dari kekurangan dan kekeliruan baik dalam penyusunan kalimat, karena keterbatasan pengetahuan penulis dan masih kurangnya buku-buku pendukung dalam penulisan ini. Tetapi, penulis telah berusaha semaksimal mungkin untuk menimalisir kekurangan-kekurangan tersebut. Oleh karena itu, sangat diharapkan kritik dan saran dari pembaca demi kesempurnaan penulisan makalah pada masa-masa berikutnya. Semoga bermanfaat bagi penulis khususnya dan umumnya untuk pembaca.

                                                                                                        Leles, Maret 2013

                                                                                                               Penyusun

0 komentar: